Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Seminar Nasional Pembelajaran Matematika, Sains dan Teknologi
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2023): PROSIDING SINAPMASAGI 2023
Vol. 3 No. 1 (2023): PROSIDING SINAPMASAGI 2023
Published:
2023-11-06
Articles
Pengaruh Strategi Flipped Classroom Terhadap Keterampilan Komunikasi Lisan Peserta Didik
Inny Hikmatin, Tri Jalmo, Nadya Meriza
1-6
PDF (BAHASA INDONESIA)
Fungsi dan Pentingnya Komik dalam Pembelajaran
Tina Yunarti, Elisa Nur Aini
7-10
PDF (BAHASA INDONESIA)
Persepsi Mahasiswa Pendidikan Fisika pada Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Terhadap Implementasi Keterampilan Abad 21
M. Agis Ardiansyah, Nurulwati, Agus Wahyuni, Mawarni Saputri
11-21
PDF (BAHASA INDONESIA)
Penerapan Pembelajaran Blended Learning Berbantuan E-LKPD Liveworksheets Berorientasi Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Eksperimen di SMAN 2 Gedong Tataan)
Fitriya Lukita Permata Sari, Dewi Lengkana, Nadya Meriza
22-30
PDF (BAHASA INDONESIA)
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Minat Belajar Peserta Didik pada Materi Perubahan Iklim
Nisrina Nur Azizah, Dina Maulina, Berti Yolida
31-40
PDF (BAHASA INDONESIA)
Student Discourse dalam Aktivitas Problem Solving
Tina Yunarti, Indah Nabilla Nur Lutfiyyah Zariyatan, Nurain Suryadinata
41-45
PDF (BAHASA INDONESIA)
Observasi Penggunaan Alat Praktikum Rangkaian Baterai Sekunder dalam Menstimulus Keterampilan Proses Sains Siswa
Anis Tasyani
46-53
PDF (BAHASA INDONESIA)
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning pada Materi Perubahan Lingkungan Kelas X.11 SMAN 2 Bandar Lampung
Asrini Puspitasari, Dina Maulina
54-64
PDF (BAHASA INDONESIA)
Penerapan Model PjBL Terintegrasi STEAM Berbantuan LKPD Elektronik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik
Mitha Nur Cahyani, Viyanti, Anggreini
65-77
PDF (BAHASA INDONESIA)
Evaluasi Implementasi Pembelajaran Online dengan CIPP Model pada Program Studi Pendidikan Profesi Guru FKIP Universitas Lampung
Lutfiah Agustin Hidayah, Undang Rosidin, Margaretha Karolina Sagala
78-93
PDF (BAHASA INDONESIA)
Studi Empiris Pengaruh Perhatian Orangtua, Kebiasaan Membaca, Motivasi Belajar dan Kreativitas Terhadap Literasi Sains
Ade Mayasari, Usmeldi
94-106
PDF (BAHASA INDONESIA)
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Liveworksheets Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Materi Sistem Ekskresi Manusia
Shasa Deva Riyatno, Dina Maulina, Wisnu Juli Wiono
107-118
PDF (BAHASA INDONESIA)
Pengaruh E-LKPD dalam Liveworksheets Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas VIII pada Materi Sistem Ekskresi
Muhammad Ikhlas Jaya, Rini Rita T. Marpaung, Nadya Meriza
119-128
PDF (BAHASA INDONESIA)
Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Mobile Learning Berbantuan Smart Apps Creator Pada Materi Fluida Dinamis
Vandan Wiliyanti, Sri Latifah, Muhammad Ridho Syarlisjiswan, Adek Erni Kurnia
129-137
PDF (BAHASA INDONESIA)
Pengembangan E-LKPD Berbantuan PhET Simulation Berbasis Problem Based Learning untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kritis
Fitri Nur Hidayah, Dimas Permadi
138-150
PDF (BAHASA INDONESIA)
Prosiding
Menu
Editorial Board
Accredited by
Tempalte